Jumat, 13 Februari 2015

Ayah

                                                                   Lagu Untuk Ayah
Engkau lah nafas ku
Yang menjaga di dalam hidup ku
Kau  ajar kan aku menjadi yang terbaik
Kau tak penah lelah
Sebagai penopang dalam hidup ku
Kau berikan aku semua yang terindah
            Aku hanya memanggil mu ayah
            Disaat ku kehilangan arah
            Aku hanya mengingat mu ayah
            Jika aku tlah jauh dari mu.......
Kau tak pernah lelah....
Sebagai penopang dalam hidup ku
Kau berikan aku semua yang terindah
            Aku hanya memanggil mu ayah
            Disaat ku kehilangan arah
            Aku hanya mengingat mu ayah
            Jika aku tlh jauh dari mu.......

                      "AYAH KAU ADALAH MANUSIA TERHEBAT DI DUNIA INI"

                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar