Kamis, 12 Februari 2015

Kasih Sayang Seorang Ibu

                                                   KASIH SAYANG SEORANG IBU
     Ibu terima kasih kau sudah melahir kan dan merawat ku dari kecil sampai aku besar seperti saat ini.Aku gak tau apa yang harus aku lakukan,aku hanya bisa berdo'a agar kau panjang umur dan sehat selalu. Kau merawat ku tanpa mengenal lelah,jika aku menangis kau selalu ada cara untuk membuat ku tersenyum.
     Aku sekarang sudah besar dan aku ingin melihat kau tersenyum, aku akan belajar dengan sungguh-sungguh supaya aku bisa jadi anak berprestasi.Ibu aku hanya bisa berdo'a supaya kau d beri kan panjang umur supaya kelak jika aku sudah besar aku ingin membahagia kan mu........


                                                              I LOVE MOTHER 
                                               You Will Remains There In My Heart 


                                                               



                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar